0

Anyang anyangan Penyebab Nyeri di Saat Kencing

Anyang anyangan Penyebab Nyeri di Saat KencingAnyang anyangan dalam dunia medis lebih dikenali dan lazim disebut dengan nama Infeksi Saluran Kencing. Fakta terbaru menyebutkan, bahwa wanita rentan terserang Anyang anyangan hingga 50%, juga yang menarik untuk di simak adalah.. Anyang anyangan ini tidak hanya menyerang sekali dalam seumur hidup, namun juga bisa berkali kali menyerang tubuh manusia.

Anyang anyangan Penyebab Nyeri di Saat Kencing

Kebanyakan penyebab dari Anyang anyangan (infeksi saluran kencing) adalah, hasil dari perilaku membersihkan organ vital (vagina) dari arah belakang ke depan selepas kencing, atau buang air kecil. Bila Anda masih melangsungkan kebiasaan membasuh organ vital dari arah belakang, maka sebaiknya hindari perilaku tidak sehat ini.

.

Alasan ilmiah dari Anyang anyangan kenapa bisa terjadi akibat salah posisi membasuh adalah, karena bakteri E.coli yang ada di dubur (anus) bisa masuk ke dalam kandung kemih lewat saluran kencing. Infeksi kandung kemih yang di serang oleh E.coli akan berbahaya bila dibiarkan, akibatnya.. Infeksi ginjal pun hinggap di tubuh.

Anyang anyangan akan menampakan gejala sebagaimana berikut ini:

  1. Buang air kecil lebih sering, tapi sedikit-sedikit.
  2. Apabila terjadi pada pria, akan menghadirkan gejala nyeri pada anus.
  3. Urine berbau menyengat, kadang-kadang mengandung darah, dan berwarna lebih pekat.
  4. Hasrat yang lebih untuk buang air kecil.
  5. Merasa kurang sehat dan lelah.
  6. Demam.
  7. Nyeri di bagian panggul jika terjadi pada wanita.
  8. Rasa perih ketika melaksanakan kencing.

Anyang anyangan Penyebab Nyeri di Saat Kencing

Tempat (area) yang terinfeksi akan berpengaruh pada gejala yang di tampakan. Seperti hal berikut ini:

1- Saluran kencing (urethritis): Jika Saluran kencing (urethritis) terganggu maka gejala yang di tampakkan adalah, kemaluan terasa sakit (perih) ketika kita kencing (buang air kecil). Sebab musabab dari keadaan ini adalah, karena bakter di sistem gastrointestinal menyebar dari anus ke saluran kencing.

2- Ginjal (pielonefritis akut): Jika Ginjal (pielonefritis akut) yang dirasakan berbeda dari biasanya, maka gejala yang dihasilkan adalah akan adanya muntah, mual, dan demam tinggi.

3- Kandung kemih (sistitis): Kandung kemih yang terserang oleh bakteri akan menghadirkan gejala ini: Kencing lebih sering dan menghadirkan rasa sakit, penampakan darah di urine yang dikeluarkan, perut bagian bawah terasa tidak nyaman.

Ingin membeli Obat Anyang anyangan ?

KLIK DISINI

(PROMO KIRIM DULU, BAYAR KALAU SUDAH TERIMA OBAT NYA)

.

Ibu hamil yang terdapat penyakit Anyang anyangan (infeksi saluran kencing), harus segera di periksakan ke dokter dan berobat, agar bayi bisa lahir dengan berat badan yang normal dan juga menghindari prematur. Anyang anyangan bila dibiarkan akan merusak organ ginjal Anda. Anak anak yang merasakan Anyang anyangan harus segera di obati, bila di sepelekan, hal ini bisa menyebabkan penyakit ginjal kronis (akut).

Anyang anyangan Penyebab Nyeri di Saat Kencing

Source: (namaobatpenyakit.info) Nama Obat Berbagai Penyakit

Ahli Herbal

Ahli herbal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *